Selasa, 07 November 2017

Sweet Memory di Akademi Farmasi Theresiana .....

Sweet Memory di Akademi Farmasi Theresiana .....

     Jadi teringat  semasa jaman dulu waktu pertama kali masuk sekolah TK , perasaan yang sama terulang kembali saat awal masuk kuliah. Senaaaanngggggg, seruuuuuuu, apalagi kuliah ambil jurusan D3 Farmasi kereeeen  abiiiissss.

     Kampus yang terletak di tengah kota, dari tempat kerja cuma 10 menit berburu waktu dengan dosen pengajar rasa sensasinya seperti "kids jaman now" . Tak terasa sudah 19 tahun tidak belajar secara formal, terima kasih Akademi Farmasi Theresiana yang memberi kesempatan membuka kelas Progsus sore hari , sehingga dapat bekerja sambil kuliah.
     
     Saluuuutttt dengan Dosen Pembimbing di Akademi  Farmasi Theresiana yang dengan sabar memberikan ilmunya. Di saat kami kelas Progsus terdiam pada materi kuliah yang tidak kami pahami, dengan sabar dosen - dosen pembimbing mau mengulangi lagi dan lagiiiiii.....

     Usia kami memang tidak lagi muda bahkan kemungkinan juga Dosen Pembimbing usianya lebih muda dari kami kelas Progsus, tidak di ragukan lagi pengetahuan dosen-dosen tentang Farmasi sangat membantu terutama dalam hal pekerjaan. Lebih keren lagi kami ini "Kids jaman now"  punya blogger sendiri lucunya waktu pertama kali bikin blogger salah pencet sedikit bingunggggggnya minta ampun, untung sekali dosen pembimbingnya dengan sabar menuntun kami (kebanyakan ibu-ibu) berhasil bikin blogger. 

     Terima Kasih Akademi Farmasi Theresiana yang memiliki Dosen-Dosen Pembimbing yang handaaallll dalam segala hal.  AKFAR THERESIANA YES...YES...YESS.

Suasana ruang kuliah
     
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar