Sabtu, 18 November 2017

Ketekunan dan Perjuangan



HARGA SEBUAH KETEKUNAN DAN PERJUANGAN







      Suatu keberhasilan tentu saja tidak dapat di raih dengan begitu mudah, semuanya perlu suatu proses  panjang untuk mencapainya. Dalam video inspiratif ini menceritakan ketekunan seorang anak dalam meraih tujuannya , tentu saja dengan dukungan dan dorongan seorang ibu yang selalu setia menemani dan memberi semangat untuk tidak pantang menyerah.
     Demikian juga yang telah saya jalani hingga semester 3 ini banyak rintangan yang telah di lalui, kehilangan waktu bersama keluarga, tetapi dengan dukungan keluarga, teman dan terutama Dosen Pembimbing, ternyata tidak terasa semester 1, semester 2 telah saya lalui. Terima kasih pada keluarga yang memahami dan memberi kesempatan untuk saya terus maju, dan Dosen Pembimbing yang selalu memberikan dorongan untuk semangat kuliah  Akademi Theresiana D3 Farmasi terutama kelas Progsus sore. Perjuangan yang tidak mudah bagi Dosen Pembimbing tuk mengajar kelas Progsus sore yang mayoritas mahasiswanya sudah tidak fokus dalam menerima bahan materi perkuliahan karena tenaga yang telah dipergunakan sebelumnya untuk bekerja. Tetapi dukungan dan dorongan dari Dosen Pembimbing tetap saya butuhkan untuk berhasil lulus dari Akademi Theresiana D3 Farmasi dan saya akan berusaha tekun dan berjuang seperti video inspiratif.  SEMANGAAATTTTTT






Tidak ada komentar:

Posting Komentar